Badai tumbangkan empat pohon di Padang

badai ditemani hujan lebat yang terjadi sejak pagi sampai malam hari merobohkn empat batang pohon di empat lokasi berbeda dalam kota padang, sumatera barat, jumat.

sedikit banyak empat pohon dalam empat tujuan tumbang dalam kota padang, kata kabid penanggulangan bencana daerah serta dinas pemadam kebakaran (bpbd juga damkar) padang, edi asri.

menurut dia, pohon tumbang pertama terjadi selama daerah purus sekitar jam 07.00 wib, lalu pada jalan gajah mada pukul 17.30 wib.

selanjutnya pohon tumbang terjadi dalam daerah bukit lampu di pukul 17.45 wib, mendorong arus lalu lintas padang - painan sempat terhambat, serta di daerah korong gadang menimpa Satu unit gardu listrik, ungkap dia.

Lainnya: Jual Jam Tangan Online - Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Murah - Jual Jam Tangan Online

petugas sudah diturunkan agar memotong pohon tumbang yang terjadi pada empat titik yang banyak di kota padang.

dalam peristiwa itu tidak banyak korban jiwa, cuma sederat ruas jalan macet akibat pohon tumbang selama badan jalan, ungkap edi asri.

dia menyampaikan, hujan lebat dan menguyur kota padang dari jumat pagi hingga malam hari dan mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang air.

banjir yang menggenangi ruas jalan itu mencari arus 2012 lintas tersendat dan mengakibatkan macetnya kendaraan, tutur dia.