SBY sapa pengguna twitter

presiden susilo bambang yudhoyono akhirnya benar-benar masuk ke dunia twitter dengan membuat kicauan pertamanya dalam akun @sbyudhoyono.

aksi presiden sby mengunggah kicauannya itu diselenggarakan selama istana kepresidenan cipanas, jawa barat, sabtu malam, disertai ibu negara serta dua putranya dan para menantu.

halo indonesia, aku bergabung ke dunia twitter agar sampaikan sapa, pandangan, serta insipirasi, salam kenal,*sby*, demikian kicauan pertama presiden.

presiden menyampaikan kiranya niat dirinya supaya bergabung selama sosial media supaya mampu berkomunikasi melalui penduduk.

Informasi Lainnya:

menurut presiden, dengan sosial media, dirinya dapat mendengarkan aspirasi, menyampaikan penjelasan model juga situasi juga tahu dukungan maupun hal yang tak digemari warga.

dia mengatakan, pada ini, dirinya dan telah membuka komunikasi melalui layanan pesan singkat (sms). dalam tujuh setengah tahun pemerintahannya, paling tidak presiden telah menerima tiga setengah juta sms. sms tersebut bernada positif, netral, maupun negatif.

menurut presiden, berkomunikasi secara segera saat ini menjadi pemakaian seiring dengan kemajuan sosial media.

dia mendapatkan verifikasi dengan bersegeralah dari twitter sebab dirinya adalah salah Salah satu dari empat pemimpin negara g-20 dan belum memiliki akun twitter. supaya itu, pihak twitter mengapresiasi melalui mempercepat proses verifikasi itu.

akun twitter presiden sampai sabtu malam pukul 20.20, sudah diikuti dengan 220.714 pengikut. di akun twitter presiden juga terlihat terkandung tiga kicauan dan masih saja diunggah.

pada kicauan dan kedua, presiden menginstruksikan menteri perhubungan untuk segera menangani insiden kecelakaan pesawat lion air pada pantai segara, kuta, bali. selama kicauan ketiganya, presiden mengucapkan selamat beristirahat serta menikmati malam minggu terhadap penduduk.

selamat bermalam minggu bersama keluarga serta sahabat. sambil rileks, mudah-mudahan bisa mencerahkan hati juga pikiran. *sby*, itulah kicauan presiden dan ketiga dengan akun twitternya.