Musharraf hadir di pengadilan terkait pembunuhan Benazir Bhutto

mantan pemimpin militer pakistan pervez musharraf, selasa, ditampilkan selama pengadilan anti-terorisme terkait persentasi pembunuhan mantan perdana menteri benazir bhutto, tutur para pejabat.

musharraf diminta datang ke pengadilan selama rawalpindi dari villa mewahnya selama pinggiran islamabad website ia menjalani perintah penangkapan dua pekan supaya kasus lain di waktu kepemimpinannya dalam periode 1999-2008.

musharraf menghadapi tuduhan ikut serta di konspirasi pembunuhan bhutto, dan tewas akibat serangan pistol dan bunuh diri pada 2007. persentasi tersebut merupakan Salah satu daripada tiga angka yang dihadapi musharraf di pengadilan dari kembali pulang bulan 2012 sesudah empat tahun selama pengasingan.

pada senin, pemerintah tetapi pakistan menolak agar menempatkan musharraf pada sidang terpisah terkait pengkhianatan, dengan menyampaikan kepada mahkamah agung kalau itu itu selama luar mandatnya.

Informasi Lainnya:

keamanan di pengadilan amat ketat serta wartawan dilarang masuk.

afp melaporkan, polisi bersenjata juga paramiliter berjaga dengan waspada serta memblokir berbagai jalan masuk berdasarkan betul wartawan.

sekitar 150 pengacara dan menentang musharraf berteriak anjing, anjing, anjing musharraf ternyata sekitar dua lusin pendukung musharraf meneriakkan hidup musharraf.

dia sudah diancam hendak dibunuh oleh taliban juga dilarang agar mencalonkan diri pada pemilihan publik bulan depan, pukulan memalukan terhadap tokoh yang terserah ke negerinya dengan janji untuk menyelamatkan pakistan.