PKS optimalkan kinerja kadernya di luar negeri

partai keadilan sejahtera mengoptimalkan struktur serta kadernya dan berada di luar negeri dengan 60 pengurus pusat Informasi juga pelayanan pks daripada 18 negara yang berkumpul selama kota istanbul, turki, mulai sabtu (27/4) sampai minggu.

pks hendak mengoptimalkan peran 7.000 kadernya di semua negara pada melayani warga indonesia melalui info dan tidak keliru perihal partai maupun situasi politik di selama negeri, papar presiden pks anis matta di keterangan tertulisnya dan diterima diantara di jakarta, minggu.

sebanyak 60 pengurus pusat info dan pelayanan partai keadilan sejahtera (pip pks) daripada 18 negara berkumpul di kota istanbul, turki di dua hari, 27-28 april 2013, untuk mendapatkan pembekalan dari dewan pengurus pusat (dpp) dan dipimpin langsung oleh presiden pks anis matta.

anis menungkapkan bahwa banyaknya angka kader pks selama luar negeri serta besarnya jumlah pemilih dalam pemilu anggota dpr, dpd, serta dprd juga pemilihan presiden serta wakil presiden ri menjadi alasan mengapa partainya mementingkan konsolidasi pengurus yang tergabung selama pip dan tersebar di 22 negara pada dunia.

Informasi Lainnya:

menurut dia, kader pks dalam luar negeri pada ini aktif di seluruh aktifitas yang berguna kepada sesama penduduk selama luar negeri.

keaktifan kader diharapkan dan berpengaruh langsung kepada perolehan suara pks selama event-event politik, terlebih pemilu 2014, ujarnya.

namun, dia mengingatkan supaya kadernya bekerja tak semata agar meraih suara electoral, ternyata agar kemanusian melalui meningkatkan peran diplomasi indonesia di negara tiap-tiap.

saya tantang kader-kader pks selama semua negara supaya memperbaiki peran diplomasi indonesia selama negara lain, diawali dengan menjalin kerja sama melalui partai-partai politik setempat, kata anis. pks menargetkan mendapatkan Salah satu kursi penuh selama pemilu 2014 dengan suara daripada masyarakat indonesia dalam luar negeri.