Jokowi: blusukan memang cara saya

gubernur dki jakarta, joko widodo (jokowi), menungkapkan ia bekerja sama dengan blusukan menjelajahi wilayah kerja agar kenal kondisi serta kebutuhan masyarakat jakarta.

masing-masing sediakan langkah, ya cara aku semisal itu, tutur jokowi pada balaikota dki jakarta, senin, saat ditanya tentang pernyataan menteri pada negeri gamawan fauzi mengenai tugas kepala daerah.

sebelumnya menteri selama negeri menungkapkan, kepala daerah harus menurun ke lapangan tapi waktunya harus ditentukan supaya mampu optimal membuka seluruh tugas serta fungsi sebagai kepala daerah, tergolong mencermati peraturan serta undang-undang.

menurut jokowi, ada berkurang segera ke lapangan adalah langkah dan efektif untuk tahu serta memahami keperluan serta kebutuhan masyarakat.

Informasi Lainnya:

hasil observasi langsung di lapangan, ia menunjukan, memungkinkan dia memilih strategi penyelesaian masalah dan sesuai dengan kondisi nyata penduduk.

kalau rapat selalu gimana hendak tahu soal rakyatnya, kata dia.

ia serta menganggap agenda dia rapat di kantor sudah begitu berlarut. seminggu alternatif rapat saja itu telah kebanyakan menurut aku, demikian jokowi.