KPK geledah ruang Wabup Bogor dan BPT

selain menggeledah ruang sekretaris bupati, anggota komisi pemberantasan korupsi (kpk) dan mengerjakan penggeledahan di ruang wakil bupati bogor.

berdasarkan pantauan selama lapangan, rabu, anggota kpk juga melakukan penggeledahan serentak di kantor bupati, dan badan perizinan terpadu (bpt).

anggota kpk menyebar menggarap penggeledahan, tiga pihak berada selama ruang sekri bupati, dua orang selama ruangan wakil bupati karyawan faturachman, juga tiga orang pada kantor bpt.

menurut kepala bidang komunikasi serta Informasi umum, erwin suryana, penggeledahan yang dilakukan kpk masih mengenai dengan jumlah dugaan suap perizinan lokasi tanah pada tanjung sari, yang menyertakan dua pegawai pada lingkungan pemerintah kabupaten bogor serta ketua dprd setempat.

Informasi Lainnya:

hingga berita ini diturunkan, anggota kpk baru mengerjakan penggeledahan di tiap-tiap ruangan itu.

sementara itu, wakil bupati bogor, karyawan faturachman, melayani baik kedatangan kpk ke ruangannya. sebelumnya karyawan sempat menyampaikan dukungannya atas upaya kpk mengerjakan penindakan dalam kasus korupsi di wilayah tegar beriman.

selama ini kabupaten bogor cuma maka pembicaraan saja, belum banyak tindakan, aku mendukung upaya pemberantasan korupsi dengan kpk, kata karyawan.